Kamis, 31 Januari 2013

Minna-san, I'm Back !!!!!!

Konbanwaaa...
Cho Ama aka Miina datang lagii~ thanks buat yang udah jadi follower blog gaje ini, dan juga para visitor yang sengaja atau tak sengaja membaca posting ku ini /chuaa/
Niatnya saya mau HIATUS bro! Tapi karena tugas sekolah dan kebutuhn akan besosialisasi dari dunia maya inilah yang membuatku kembali dan akan memanage blog ku ini lagii~
Dannn kali ini saya mau posting sesuatu, tapi apa yaa? ANY REQUEST guys?? Komen aja, silahkann~ bebas kok, insyaallah akan aku penuhi request kalian. Dari yang menyangkut mapel, hot news about ‘smthg’, animanga, MALAH paling aku excited kalo kalian tanya tentang oppadeul.. SUJUYAHH~~~~~ /gomenV saya otaku+kpopers alay/
SILAHKAN KOMENN!!! I’LL HEPL YA! WHAT DO YA NEED? XD

3 komentar:

Welcome to my blog mengatakan...

emmm.,foto foto aja SJ yang TERBARU pokoknya.,hehehe

Unknown mengatakan...

okeokee, Yesung kann pling penting? XD sipp silahkan tunggu aja..

Welcome to my blog mengatakan...

nde.,hehe

Posting Komentar