Selasa, 20 Maret 2012

SS4 di Indonesia telah Dikonfirmasi

 
Super Show 4 Ina udah dikonfirmasi & diadain 2 hari??
Wawawawaaaa… Omo omo omo… Jinja jinja jinjaaaaaaa >o<
      Kali ini mungkin waktu yang tepat buat para ELF bergalau-galau ria, bersenang-senang ria, dan bersedih-sedih ria.. *kalo aku mah, bergalau dan bersedih ria T^T. pasalnya, uri beloved oppa Super Junior akan mengadakan konsernya yang dinamai Super Show yang sekarang telah terjadi ke 4 kalinya, dan akan diadakan di Jakarta, Indonesia untuk pertama kalinya pada tanggal 28 dan 29 April nanti di Mata Elang International Stadium, di Jakarta Utara. *hosh, hosh, capekkk, soalnya semangat banget ngetiknya xp
Hyah, dan menurut berita yang aku dapat, SS4 di Ina ini udah dikonfirmasi ama promotornya, Direktur Showmaxx Entertainment Sherwin Djajadi.
      “Sudah konfirmasi Super Junior konser di Jakarta 28 dan 29 April mendatang. Mata Elang dipilih karena itu satu-satunya tempat yang bisa mengakomodasi stage dengan bentuk melingkar,” ujar Sherwin yang saat dihubungi sedang berada di Hongkong untuk bertemu dengan team produksi agensi Super Junior SM Entertainment.
Sherwin pun kemudian menjelaskan alasan pengumuman konfirmasi konser yang terkesan sangat lama. Maklum, rumor mengenai konser itu sudah beredar sejak lama.
“Kita baru umumkan sekarang karena baru dapat izin dari SM Entertainment. Indonesia baru bisa umumkan setelah konser Shanghai diumumkan.” Pungkas Sherwin.
      Nih, nih, juga ada buktinya.. silakan liat aja langsung bukti bahwa Super Show 4 INA dikonfirmasi Dari Pihak SJ / SM Ent.  
      Liat baik-baik, di link itu adalah Website Resmi SM Ent. dan Jadwal Resmi Super Junior dan di tanggal 28-29 April ada Tulisan ‘SUPER JUNIOR WORLD TOUR “SUPER SHOW 4” in JAKARTA (Mata Elang International Stadium)’ Tuuh, beneran kan??
      Berbahagialah para ELF yang bisa melihatnya, dan bersedihlah ELF yang tidak bisa, pasti tidak bisa liat SS4 Ina, seperti aku ini... Tapi, tetep semangat! Pasti besok akan ada kesempatan kok bagi kita yang belum bisa nonton SuShow besok. Appaku bilang, “Jalanmu masih panjang, pasti akan ada kesempatan yang datang untukmu.” Kalo Ammaku malah bilang, “Kalo bisa tu, bermimpinya jangan hanya bertemu idolamu di konser. Tapi bermimpilah bertemu mereka saat kau sedang bekerja, atau sekolah di sana.” Emm, mungkin maksud amma gini kali ye, aku jangan cuma bermimpi liat SuJu idolaku cuman pas di SuShow, tapi bisa bertemu mereka pas mungkin aku di laur negeri, kuliah di sana, atau kalo aku udah jadi dokter, terus aku ketemu mereka pas mereka mau periksa. DOENGGG... tapii, moga aja semua mimpiku bisa jadi kenyataan. Amiiin
      Oh, ya pesenku, buat ELF yang udah pasti liat SS4, bersyukurlah, kasi share foto foto ynag kalian dapet, and jaga ketertiban biar oppadeul senang dan mereka nyaman. Sekian, annyeonghaseyo...

0 komentar:

Posting Komentar